Gaya Promosi Dunia Digital

 
Digital marketing kini sudah tidak dapat lagi dipisahkan dengan kebutuhan para pelaku bisnis di seluruh dunia. Pasalnya, semakin berkembangnya sebuah teknologi akan mempengaruhi kehidupan dari segala bidang, termasuk bidang promosi dalam bisnis. Dalam dunia bisnis saat ini, internet sudah pasti menjadi wadah bagi setiap orang untuk memulai promosinya. Nah, inilah yang membuat digital marketing kemudian semakin berkembang dibutuhkan di dunia bisnis.
1. Marketing Megaphone
Twiitter adalah media utama yang digunakan digital marketing ini untuk sebuah promosi. Agar promosi yang dilakukan dapat sukses menarik pelanggan, marketing megaphone menggunakan hashtag dan berbagai simbol untuk menjelaskan maksud dari promosi yang dilakukan. Dari hashtag pula, media marketing ini dapat melihat seberapa banyak repson dari pelanggan atas promosi yang dilakukan. Menurut marketing megaphone, penggunaan hashtag, simbol-simbol, serta ucapan terima kasih dalam email milist dapat menarik pelanggan dalam hal promosi secara cepat.

2. Beta Taster
Media marketing ini juga menggunakan media sosial sebagai wadah promosi namun media sosial yang dalam versi beta. Keunggulan dari media marekting ini, mereka dapat mendata secara lengkap dan cermat pengguna media marketing dari mereka. Selain itu, beta taster merupakan media marketing yang paling konsisten dalam hal inovasi marketing.

3. Social Media Master
Sosial media dianggap sebagai sesuatu yang sangat berpengaruh dalam proses promosi dan pengembangan sebuah bisnis. Maka dari itu, Media marketing ini sangat cocok digunakan untuk melakukan pengamatan dan dalam social media. Dari sana kemudian mereka melakukan analisis untuk melihat apakah sebuah bug memiliki pengaruh yang besar terhadap pelanggannya. Menurut social madeia master, cara ampuh dalam hal melakukan promosi di sosial media adalah dengan membagikan konten-konten yang menarik dan disukai banyak orang.

4. E-Artiste
Media marketing yang satu ini, lebih cocok digunakan oleh orang yang mengerti tentang desain. Pasalnya, hal utama yang membedakan E-Artiste dengan media markering lain adalah caranya untuk menarik pelanggan. E-Artiste mengutamakan tampilan digital dalam hal promosi untuk menarik minat pelanggan. Nah, dari tampilan digital ini mereka akan mengetahui bahwa tampilan digital dapat mengalahkan promosi yang hanya dilakukan melalui tulisan. Oleh karena itu, penting untuk dapat mendesai konten-konten promosi sebelum dibagikan kepada pelanggan.

5. Data Whiz
Keunggulan dari media marketing ini adalah model pengelolaan serta analisa data dalam hal promosi melalui media digital. Analisan tersebut dilakukan dengan mengirim email kepada para pelanggan. Mereka akan melihat, seberapa besar respon yang diperoleh dari pelanggan lalu mencari tahu dengan melalukan pengelolaaan data.

6. Old School Advertiser
MySpace adalah media sosial yang menjadi wadah utama dalam hal promosi yang digunakan oleh media marketing ini. Meskipun MySpace merupakan media sosial yang sudah cukup lama namun ternayat media sosial ini masih banyak digunakan untuk melakukan promosi dengan hasil yang memuaskan.

7. Snarky Marketer
Media marketing ini ternyata dapat mengetahui dengan lebih cepat model promosi apa yang sesuai untuk digunakan oleh tim tertentu. Dengan menggunakan blog pribadi sebagai media promosi, snarky marketer dapat memberitahu kepada timnya jika terjadi kesalahan dalam melakukan promosi. Ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi snarky marketer.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar